cinta separuh musim


kuingat dirimu berucap
: aku senantiasa mencintamu
kulihat gerak bibirmu gagap
: tapi aku tak bisa merindumu

kontradiksi!

aku tak paham maksudmu
rindu tebalku sia-sia

aku jatuh hati
di kala dirimu tak peduli
cintaku seputih salju
tapi sombongmu menodainya

kuingat dirimu meyakinkanku
: dik kita tak perlu takut
tapi musim belum juga berganti
: dik kita tak bisa bersama ah…
cintamu separuh musim
meninggalkan dingin yang menggigil di hati

21-09-2003

One response to “cinta separuh musim

  1. Assalamu’alaikum ukh Astari…???
    Jujur, ane suka kata-kata puitis,. termasuk puisi ukh,, syukron ya, smoga apa yang ukh kerjakan slama ni bermanfaat bagi semua, amiiiin.

Tinggalkan Balasan

