tak lelah menunggumu


apa yang bisa aku perjuangkan
saat semua asa yang kupunya terbang
saat semua luka kembali menganga
saat semuanya berirama duka baik
: aku tetap tak lelah menunggumu
saat rinduku semakin membiru
aku terus menunggumu
sambil berjuang sebisaku

penyakit umat ini parah kekasihku
mereka butuh sentuhanmu
mereka meninggalkanmu
bahkan aku pun sempat berpaling darimu

kini aku siap menerima kehadiranmu
aku tak lelah menunggumu
sambil berjuang sebisaku

: kebangkitan islam pasti datang!

24-02-04

4 responses to “tak lelah menunggumu

  1. assalamualaikum…
    salam kenal sebelumnya…
    diriku tersentuh dan tersinggung membaca tulisan diatas..bagus…buatan sendiri kan…wassalam

  2. calonorangtenarsedunia(ga login)

    mu di sini tertuju pada siapa ya?

  3. Insya Allah
    Dengan menuntut ilmu agama kita kan peroleh hal tsb.Tidak dengan tindakan buru-buru yang tidak sesuai dengan tuntutan Nabi Shalallahu Alaihi wasssalam.Insya Allah
    Berilmu Sebelum Beramal

  4. ass…aq doakn agr anti mndptkn tmpt yg sngt dhrpkn orng2 slha dan di muliakn Allah.

Tinggalkan Balasan

